Demokrat harus hapus ketergantungan pada sosok SBY

partai demokrat harus perlahan menghilangkan ketergantungan pada seorang figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini tidak boleh hanya bergantung selama figur perseorangan, figur sby, papar sby selama pidato politik pertamanya di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, papar presiden ri itu, dirinya mau menghilang dengan perlahan. malahan aku harus menghilang pelan-pelan dari partai ini. partai modern harus pergi daripada platform, mesin, idealisme. tak mungkin tergantung di figur perseorangan, papar sby menambahkan.

pada kesempatan itu, sby serta mengakui, ketika ini partai demokrat dihadapkan pada masalah dan tak tidak rumit oleh karenanya harus memimpin sendiri partai tersebut.

terus terang bagi saya ini dilemantis serta tidak tidak susah untuk meresponnya. saudara barangkali tak namun aku, istri juga keluarga saya dan merasakan, katanya.

sby menyatakan secara pribadi harus bekerja sama dengan agar menghadapi situasi tidak tidak susah tersebut.

saya bersedia maka ketua publik melalui risiko kembali mau dikritik. saya sendiri tidak aman namun partai kita aman. sebagai pemimpin saya harus memilih. aku sudah menentukan biarkan aku dikritik dan diserang dari pd tambah susah. barangkali ini takdir saya tapi dengan pikiran ini saya terima takdir ini, tutur sby.

Informasi Lainnya: