KLB ditutup Sabtu malam ini

setelah memutuskan susilo bambang yudhoyono untuk ketua umum baru, kongres luar biasa (klb) partai demokrat selama sanur, bali, akan ditutup sabtu malam ini, lebih cepat sehari daripada rencana semula sampai esok minggu.

hal tersebut sudah diputuskan pada sidang klb selama sabtu petang dan dipimpin max sopacua, ee mangindaan, toto riyanto, syarif hasan, edhie baskoro, amir syamsuddin serta jhony allen.

sidang klb menentukan kongres ditutup jam 19.30 wita serta mau dikuti yudhoyono sekaligus menungkapkan sambutan jam 20.00 wita.

ketujuh pihak itu sebelumnya sudah menemui yudhoyono agar menyewa kesediaannya merupakan ketua publik dan baru juga yudhoyono menungkapkan siap adalah ketua publik baru partai demokrat.

menurut mangindaan, yudhoyono bersedia adalah ketua publik dengan syarat, jabatan ketua publik dan dipegangnya betul-betul sementara. jabatan ketua umum dan mau aku jalankan ketika ini benar-benar bersifat akan tetapi, ujarnya.

kata mengindaan, kesementaraan ini pada rangka proses penyelamatan dan konsolidasi partai. melalui ketentuan, paling berlarut cuma dua tahun, beliau ingin juga apabila bisa lebih segeralah, yakni setelah pemilu dan pilpres, kita lakukan tentunya semisal biasa, yakni kongres, ujarnya.

agar bisa berkonsentrasi membuka tugas kenegaraan, dengan begini tugas ketua umum hendak diselenggarakan oleh pengurus harian pada bawah pimpinan ketua harian, itulah mangindaan.

Informasi Lainnya: