Manfaat Olahan Daun Sirsak

efektivitas buah sirsak menawarkan anti-tumor atau kanker efeknya sangat kuat, serta terbukti secara medis menyembuhkan semua bidang kanker. manfaat daun sisak selain menyembuhkan kanker, buah sirsak dan bertindak untuk anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan semua bidang parasit serta cacing, menekan tekanan darah, depresi, stres juga menormalkan sistem saraf dan kurang baik.

daun sirsak disukai ada kandungan unsur annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa digunakan pada pengobatan kemoterapi. zat acetogenins mampu membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, juga pankreas malahan penyakit ambeien tanpa merusak serta mengganggu sel-sel tubuh dan terjamin keamanannya. keuntungan ini sudah diteliti selama laboratorium health sciences institute, amerika serikat pada bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: jual beli sewa properti - sewa villa istana bunga - Rias Pengantin Jakarta - cara menghilangkan bekas jerawat

sebelum mengambil langkah untuk mengonsumsi olahan daun sirsak untuk pengobatan pada kanker ataupun tumor, sebaiknya konsultasikan lebih-lebih dahulu dengan dokter atau herbalis info anda di ini melakukan pengobatan. karena, disibukkan kamu meninggalkan alergi pada sirsak serta obat dan di ini kamu konsumsi berefek terbalik dengan senyawa pada daun sirsak,?

ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kecantikan, akar, daun, daging buah juga bijinya pada berabad-abad merupakan obat bagi suku indian dalam amerika selatan supaya menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. dengan bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana juga sumber daya manusia dan sangat besar untuk melakukan riset serta aneka test. hasilnya amat mencengangkan. graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Cat Tembok Dulux - krim walet asli termurah - 2014 Acura RLX Review

ketika para pakar riset dari health science institute dengar berita keajaiban graviola, mereka mulai melakukan riset. hasilnya sangat mengejutkan. graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

the national cancer institute mulai menggarap riset ilmiah dan pertama di tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini hanya supaya keperluan intern serta tidak dalam publikasikan.