Paket Wisata Pulau Tidung

pulau tidung merupakan pihak dari kepulauan seribu jakarta utara pulau dan kini telah adalah pulau wisata selama daerah kepulauan seribu selama pulaju ini lengkap salah Salah satu penyedia travel paket pulau tidung miring . Pulau Tidung adalah pulau yang berpenduduk serta pulau yang terluas dan terpanjang pada daerah kepulauan seribu. pulaui ini terdiri daripada tidung sulit juga tidung kecil melalui luas kurang lebih 35 hektar ini mempunyai warga kurang lebih sekitar 4000 jiwa serta 2000 kk. untuk lebih katanya untuk kenal info pulau tidung cobalah buka pulau ini.

warga pulau tidung terbelah dari bermacam tipe suku namun yang paling dominan terdiri dari 2 suku keturunan yaitu suku tidung serta mandar kalimantan dan dibawa dengan raja pandita dan suku tidung banten lama dan dibawa oleh ki turuf/panglima hitam daripada kerajaan syarif hidayah tullah di cirebon.oleh karena perpaduan ini maka aksen berbicara penduduk pulau tidung merupakan menarik. konon raja pandita serta ki turuf adalah besan.

Informasi Lain: Wisata pulau tidung promo - indonesia golf tournament - tabita skin care - hotel jakarta

konon nama pulau tidung sendiri telah diberikan dengan raja pandita dan berasal daripada kalimantan melalui mengikuti daripada nama suku tidung selama kalimantan. raja pandita merupakan asli bangsawan dan sangat kharismatik dan hebat yang dalam masanya aktif menentang imperialisme belanda serta kemudian beliau diasingkan pada pulau yang dinamakan tidung ini. ada dan cerita yang menungkapkan bahwa ki turuf dan pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini dan menamainya tidung.

entah cerita mana dan sesungguhnya, namun dan mesti selama garis bawahi merupakan pulau tidung menjadi saksi sejarah kehadiran 2 orang sulit yang sudah tinggal juga wafat disana.

learning typing games - Pulau Tidung - Hotel Murah Batam

pulau ini mampu dicapai dengan perjalanan laut melalui perahu motor tradisional daripada pelabuhan nelayan muara angke, kelurahan kapuk muara, ataupun dengan perahu motor bersegeralah (speedboat) daripada dermaga kapal marina-ancol di kompleks taman impian jaya ancol. manakala hendak melakukan perjalanan ke pulau lainnya dalam kepulauan seribu, pengunjung dapat menggunakan paket pulau tidung murah serta anda bisa meminta ojek perahu agar diantar langsung ke pulau tidung, pulau payung dan pulau-pulau yang lain.